FIFAQQ
Vimax
vimax dan potenzol
Jasa Iklan Jasa Iklan Jasa Iklan
Jasa Iklan Jasa Iklan Jasa Iklan
Jasa Iklan Jasa Iklan Jasa Iklan

CERITA SEX BERCINTA DI TOILET

CERITA SEX BERCINTA DI TOILET – Ini dia Cerita Dewasa yang bercerita tentang Gadis SMA bernama Siksa yang bikin saya merem melek. waktu itu adalah hari ulang tahun sekolah tempat saya belajar 2,5 tahun belakangan ini. hari jadi sekolah merupakan hari yang sangat bahagia bagi kami siswa siswi yang sekolah disana kerana kami semua ga dapet belajar tentunya dan udah dari 3 hari sebelumnya melakukan berbagai persiapan untuk acara hari itu!pada hari jadinya sekolah kami mengadakan berbagai acara yang sangat heboh dan ga kalah seru pastinya sob! mulai dari pentas musik aneka band, aneka lomba2 seperti lomba antar kelas sampai lomba modern dance. Namun lomba modern dance ini tidak diadakan antarkelas, tetapi antarangkatan yang membuat acara ini seru adalah suporter dari masing2 kelas dan angkatan yang saling adu mulut sampai adu jotos untuk team yang mereka jagokan!biasalah anak muda seperti kami egonya lagi tinggi-tingginya.

Ok kembali ke acara ulang tahun sekolah saya ini dimulai dari pukul 9 pagi. Namun saya datang pukul 11 siang!hehe.. maklum lah anak bandel yang suka nyari sensasi dan sengaja saya datangnya telat hanya untuk nonton band2 ibu kota dan menyaksikan lomba modern dance saja. Dan akhirnya saat yang dinanti datang juga.Modern dance angkatan kelas 3 yaitu angkatan saya sendiri yang beranggotakan 5 orang. Namun yang gue kenal dekat hanya Kiki Melianana yang memiliki nama lengkap Kiki Kiki Melianana. ohhh ya gw kok sudah mengenalin orang lain padahal gue aja belom kenalan!he..nama gw andre sob nama panjangnya ga usah deh ya jelek soalnya.

Acara pun dimulai dari penampilan kelas 1 lalu iikuti kelas 2 dan yang menjadi penutup adalah kelas 3. Mereka mulai masuk ke tengah lapangan. Pakaian yang mereka kenakan cukup seksi. Walaupun di bagian perutnya tidak terbuka. Pakaian yang mereka kenakan cukup ketat pastinya, menonjolkan payudara payudara mereka yang baru ‘tumbuh’.Cukup membuat mata murid murid lelaki melotot. Dengan diiringi lagu-lagu techno mereka semua yang muda belia seumuran gue Kiki Melianak-liukan badannya dengan seksi. Seiring lompatan atau gerakan seksi mereka payudara mereka bergoyang-goyang indah dan bergetar-getar!indahnya serasa dunia saat itu

Mata saya hanya tertuju pada Kiki Kiki Melianana. Selain karena wajahnya yang cantik, ia juga memiliki payudara yang cukup seksi tentunya. Rambutnya yang tergerai panjang menambah seksi tubuh indahnya. Walaupun ada pula teman 1 tim dancernya yang saya pikir cukup bohai juga.

Mulai dari payudara yang lebih besar dari Kiki Kiki Melianana, ia juga memiliki paha yang gempal. Namun perhatian gue tetap tertuju pada Kiki Kiki Melianana. Wajar aja gue merhatiin terus, menurut gue dia cewek paling seksi secara fisik maupun non.Setelah mereka bermodern dance ria & membangkitkan gairah pada laki-laki, dengan keringat bercucuran di kening, leher & bagian-bagian lainnya, mereka segera berganti baju.

Kiki Kiki Melianana  segera menuju kelas untuk kembali mengenakn seragamnya. Seiring langkahnya berjalan, payudaranya yang baru tumbuh bergoyang-goyang. Kemudian setelah ia mengambil pakaian ganti dari tasnya, ia pun menuju ke wc untuk berganti baju.

Lalu gue ikutin dia dr belakang. Terlihat, tali branya nyeplak karena keringat yg basah ke tubuhnya. wowww sedapnyo. Setelah masuk itu, ia masuk ke kamar mandi. Tanpa ia sadari bra dan celana dalemnya yg berwarna hitam jatuh di depan pintu kamar mandi.

Gue pun langsung saja mengambil bra an cdnya yang jatuh tersebut dan langsung gue pegang. Gue pun masuk ke kamar mandi cowo dengan tujuan mau kencing tanpa maksud untuk menyembunyikan ke dua barang tersebut. Di dalam pikiran gue, gue akan berikan setelah gue kencing.

Setelah gue kencing, gue liat Kiki Kiki Melianana mondar-mandir di sekitar kamar mandi. Langsung aja gue tegor,

“Nyari apa Kiki Kiki Melianana?”

“Eh lo andre, ini nih gue nyari bh sm cd gue, lo lyat gak?”

“Ohhh, ini mksd lo?” Langsung gue tunjukin bra dan cdnya.

“Iya, ni dia yg gue cari. Ni lo nemu dimana?”

“Ni tdi jatoh. Lo ga tau…”

“Oh yawdh, thanks ya andre.

“Iya sm2 Kiki Kiki Melianana.”

“Ywdh deh, gue mo ganti baju dulu yah. Gerah banget nih.”

“Ngapain Kiki Kiki Melianana?”

“Ganti baaajuuu… knp?? Mo ikuuut??” Tanya Kiki Kiki Melianana nakal.

“Hhhee. Emg boleh Kiki Kiki Melianana??”

“Hmmm…” dia ngeliat ke sekitar. Setelah itu dia langsung nyruh masuk gue untuk 1 kamar mandi dengannya.

“Ywdh yuk masuk.”

“Kiki Kiki Melianana, gue mo kencing dulu yah. Lo jangan ngintip.” Langsung gue buka clana gue sambil ngebelakangin a Kiki Kiki Melianana. Trus kencing. dan Tiba-tiba Kiki Kiki Melianana berkata

“Oh my god. Gede banget andre barang (Kontol gue) lo” Gue pun kaget.

“Kiki Kiki Melianana, dibilang jangan ngintip. Ko ngintip sih?”

“Hhehe. Sori andre, abis gak sengaja… hehee boong ding, gue penasaran aja pengen liat…”

“Ah, dsar lo Kiki Kiki Melianana. Ywdh, ganti baju tadi katanya mo ganti baju?”

“Ywdah”Gue pun memakai clana gue lagi.

Kiki Kiki Melianana  pun sibuk membuka baju dancenya. Trus celananya. Trus branya. Lalu cdnya.

Gue pun merhatiin semuanya.

“Eh andre, jgn ngeliatin ke sini dong.” Sambil ia menutupi toketnya yg sekel dengan tangan kirinya. Trus memiawnya juga ditutupin sama cdnya yang baru dibuka.

“Hehehe. gue penasaran juga Kiki Kiki Melianana …”

“Penasaran??”

“Iya”

“Lo juga tadi penasaran sama barang gue kan?”

“Iya sih” sambil ia senyum-senyum.

“Kiki Kiki Melianana, gue mo remes2 toket lo dong. Boleh ga?”

“Ha? Tai lo andre. Emang lo siapa gue!!”

“Bentar aja Kiki Kiki Melianana”

“Tapi gue juga pegang2 barang lo ya andre? Biar adil.”

“Oh yawdah”dan gw pun ngebuka resleting gue. Nyingkap CD gue. Trus ngeluarin Kontol gue.

Gue dengan semangat ngeremes2 toket Kiki Kiki Melianana yg sekel. Tapi dia agak takut2 buat megang Kontol gue.

“Knp Kiki Kiki Melianana? Pegang dong… gue aja udah megang toket lo nih. Sekel banget sih Kiki Kiki Melianana toket lo?”

“Ihh, gue baru pertama nih megang barang cowo. Hahaha.”

“Sstt. Jgn kenceng2 ktawanya…”

dan gue mencoba membawa tangannya buat megang Kontol gue secara pelan2 dan sedikit paksaan akhirnya, Kontol gue pun tersentuh oleh tangan Kiki Kiki Melianana.

“Oowwhhh… kocok2 dong Kiki Kiki Melianana …” Pinta gue.

Dia pun agak malu2 pas mau ngocok Kontol gue.

Akhirnya pelan2 dia kocok Kontol gue. gue pun sambil ngeremes2 toket dia.

cerita sex,cerita dewasa,cerita mesum,cerita ngentot, ngentot artis, cerita bokep

“Owwhhh… enak Kiki Kiki Melianana … agak kenceng dong megangnya…”

“Iya… ohh gede bgt sih andre?? Lo dah ngaceng ya nih??”

“Iya udah lah. Secara gue ngeremes2 toket lo udah nafsu gini. Pasti dah ngaceng.”

“Kiki Kiki Melianana … gue isep yah toket lo??”

“Ihh, gila lo ah.”

“Bentar…”

“Ywdah… nih…” ia pun menyodorkan toketnya ke mulut gue. Tapi ia ngelepasin kocokannya dari Kontol gue.

“Kiki Meliana, sambil kocokin Kontol gue juga dong. Jangan berenti…”

“Uwhh… iya iya… cerewet lo ahh…” Dia pun ngocok Kontol gue agak cepet.

“Aahhhh… ohhhh… enak Kiki Melianaa…” suara gue mendesah. Trus gue kenyot2 toketny.

“Ahhh… yg cepet lagi Kiki Meliana… oohh… uuhhh… ssshhh…” sambil gue kulum lehernya, trus ke bibirnya.

“Kiki Meliana, sepongin dong sebentar…”

“Ha?”

“Sepongiiin… masukin Kontol gue ke mulut lo… trus kocokin pake mulut lo…”

“Aaahhh!! Gak ahh!! Pake tangan aja yah andre? Nnti kpn2 deh.” AKiki Meliana nolak.

“Bentar Kiki Melianaa… pengen nihh…” gue memohon.

“Ah lo andre. Ywdah, tp bentar aja ya”

“iya, sampe keluar…”

“Ahh, tp peju lo jgn dikeluarin dimulut gue!!”

“Iya, gak… nnti kalo gue dah mau muncrat gue cabut Kontol gue dari mulut lo…”

“Yaudah, maen cepet yaa. Takut dicurigain nih gue ntr sama anak2 yang laen.”

“iya” jwab gue.

AKiki Meliana pun jongkok di depan gue. Mulutnya pas banget udah berhadepan sama Kontol gue.

Gue pun menyodorkan Kontol gue ke mulutnya. AKiki Meliana pun tanpa ragu lagi membuka mulutnya lebar2. gue terus dorong semua Kontol gue masuk ke mulutnya aKiki Meliana. Setelah itu dia rapetin mulutnya dan mulai menggerakan mulutnya maju mundur sambil skali2 mainin lidah dan bibirnya buat mijet2 Kontol gue.

Kontol gue kerasa agak2 anget. Trus juga ada rasa2 lembek2 enak yg berasal dari lidahnya.

Itu semua gue imbangin dengan ikut gerak2in Kontol gue maju mundur.

“Ooohh… Kiki Melianaaa… enaaaaaakkk… mmmhhhhhh… ooohhh… sshhhh…” sambil gue belai2 rambutny yg ga terlalu panjang.

“Mmmhhhhh… mmmmhh… mhhhh…” aKiki Meliana pun mendesah smbil terus nyepongin Kontol gue.

“Ooohhhhhhhhh… teeruusss Kiki Melianaaaa… ooohhh… eeennnaaakkk… terus Kiki Meliana…”

“Mmhh… mmhhhh…”

“Cepetin lagii Kiki Melianaaa…” pint ague.

“Mmmhhh… mhhhh… mmmhhhhhhmmhhhh…” aKiki Meliana pun sedkit agak kewalahan nyepongin Kontol gue.

“Aaahhhh… ooouhhhcchhh… enak Kiki Melianaaa… oowwwhhhwwwwwhhh… sshhhhhh”

AKiki Meliana pun semakin mempercepat kocokan mulutnya di mulut gue. Gue pun mengimbangin dengan memajumundurkan Kontol gue di mulutnya.

Saking terasa cepatnya. Akhirnya gue udah ngerasain kalo peju gue mau keluar.

“Aaohhh… Kiki Melianaa… gue mau keluar nihhhh…”

Dengan cepat dia ngelepasin mulutnya dari Kontol gue. Trus dia berdiri dari yg sebelumnya pas nyepongin gue dalam posisi jongkok. Gue pun meraih tangan kanannya. Trus gue tuntun buat megang Kontol gue yang udah ngaceng banget krn mau keluar.

“Kocokin yang cepet Kiki Meliana…”

AKiki Meliana pun mengocok Kontol gue cepet. Pas dia lagi ngocokin Kontol gue, gue kissing bibirnya yang imut2, sambil kadang2 gue remes2 toketnya yang sekel gak terlalu gede.

Akhirnya setelah kira2 3 menit dikocokin pake tangannya.

“Aaarrghhhh… cchhaaaaaa… gue mauuu keluarrrrr nihh…”

“Uwwhh, ywdah keluarin aja andre …” dia pun ngarahin Kontol gue ke wc biar peju gue nnti langsung ke buang ke lubang wc tanpa berceceran di lantai.

“Aaarghhh… oooooooooouhhhhhhhh… sssssssshhhhhhhhhhh… aaaaah… gue keluar Kiki Melianaaa…” akhirnya peju gue pun keluar. Peju gue muncrat 7x. dari mulai banyak sampe keluar setetes setetes.

“Oouhwwww… gila andre, banyak banget peju lo… duuhh kena tangan gue lagi nih…” aKiki Meliana pun ngelepasin tangannya dari Kontol gue. Trus dia ngebersihin tangannya yang kena peju gue sedikit pake aer di gayung.

“Uuffhh… iya nih Kiki Meliana, udah lama sih gue gak colai… tapi akhirnya sekarang gue malah dicoliin sama lo… capek nih Kiki Meliana… Kiki Meliana bersihin dong peju gue nih dikit lagi pake mulut lo…” pinta gue kea ca.

“Apa?” aKiki Meliana kaget.

“Jilatin dikit nih ujung Kontol gue, kan masih ad sisa2 pejunya…”

“Ih males. Gak ah. Jijik gue.”

“Yah, tanggung nih Kiki Meliana… dikit lagi”

“Gak. Nnti aja yah kapan2 andre …” aKiki Meliana memberi harapan.

“Huh. Dsar lo Kiki Meliana. Tanggung juga nih. Ywdah deh.”

“Nih gue bersihin peju lo yang di sini aja nih.” Kata AKiki Meliana sambil nyiramin aer ke dalem wc yang sebelumnya banyak peju gue.

Setelah nyiramin peju gue yang berceceran di wc, aKiki Meliana pun kembali berganti baju. Begitu juga gue. Gue pun memakai celana dalem gue lagi kemudian resleting celana panjang gue.

Gue perhatiin aKiki Meliana. Ia kleiatan seksi banget. Satu persatu ia kenakan pakaiannya. Mulai dari celana dalemnya yang berwana hitam. Branya yang juga berwarna hitam. Namun ia agak kesulitan saat akan mengaitkan branya. Lalu ia pun meminta tolong gue.

“andre tolong pakein dong.” Ia pun membelakangi gue meminta mengaitkan pengait branya.

“Tapi ada syaratnya yaa…” ucap gue ngeledek.

“Syarat apaan?”

“Tebak dong”

“Hmmm apa ya. Ga tau ah! Udah cepetan pakein!!” ia pun agak sedikit ngotot.

“Itu tuh.” Gue pun menunjuk ke arah memiawnya.

“Ohh ini… lo mau ngewe sama gue?” aKiki Meliana pun bertanya dengan nada agak sedikit kaget.

“Iaa, gue pengen ngewe sm lo Kiki Meliana… blh ga?”

“Anjjrriitt lo andre, apa masih kurang yg skrg?”

“Kurang laaaah… gue mau nyicipin tubuh lo pake Kontol gue…”

“Aaaaaaaahhh!”

“Sssstt, jgn kenceng2 Kiki Meliana… Ayoo dong Kiki Melianaaaa… kpn2 yaaahh?? Ga sekarang kok…” ucap gue memohon lagi.

“Gue masih virgin laaahh andre.”

“Ahh yakinnn lo??”

“IYA!”

“Kalo dari toket lo yg gue pegang tadi sih kayanya lo udah ga virgin deh…”

“Hah? Tau dari mana lo???”

“Ya tau laaahh, kalo toket cewe yang udah ga virgin tuh udah agak kendor sedikit, ga terlalu sekel banget…”

“Hahhha gila ya lo, kayanya udah ahli banget nih soal beginian”. Sambil dia sibuk merapikan bajunya.

“Iya dong, makanya kapan2 mau nyoba ngewe sama gue ga?”

“Hmmm gimana yaaaaa, yaa liat nanti aja deehhh”. Sambil berkaca di cermin kecil sambil merapikan rambut dan poninya.

“Yawdahhh nnti kpn2 kita coba yaa??” Ucap gue memastikan.

“Iya ahh, ywdah, gue mau balik ke anak2 dulu nih. Ntr gue dicurigain lagi ganti baju doang kok lama banget.” Dia pun membuka pintu dan keluar dari kamar mandi.

“Sipp, ati2 lo. Thankss Kiki Melianaa atas handjob dan blowjob lo… Hehhhe”“Haahh, bakalan enak nih kalo seandainya nanti gue ML sama dia” Pikir gue.

dan setelah berapa menit gue keluar dari toilet tersebut perasaan menyesal pun datang menghampiri! biasalah penyesalan selalu datangnya belakangan dan ga pernah duluan! menyesal kenapa andre? he…menyesal kenapa ya ga gue paksa Kiki Meliana untuk langsung aja ngajakin ngentot!hahahaha…